YBM PLN Gelar Doa Bersama Anak Yatim Dhuafa

  • Aug 15, 2024
  • admin-felita

Dalam upaya kelancaran menyinari Ibu Kota Nusantara (IKN) Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN mengadakan Doa Bersama Anak Yatim Dhuafa di Masjid Al-Amin Desa Suka Raja pada Jumat tanggal 9 Agustus 2024. Acara ini melibatkan 106 anak yatim dhuafa dari Desa Suka Raja, Bukit Raya dan Bumi Harapan.

Hadir pada acara tersebut General Manager (GM) PLN Kaltimra beserta jajaran, Ketua YBM PLN Kaltimra bersama anggota, Kasi PMD Kecamatan Sepaku, Perangkat Desa dan juga warga di sekitar Masjid Al-Amin. Dalam keterangannya, Ketua YBM PLN menyampaikan kegiatan doa bersama dengan tema Melistriki Ibu Kota Nusantara adalah kegiatan yang bertujuan memanjatkan doa untuk kelancaran PLN dalam memberikan pasokan listrik di IKN dan Kecamatan Sepaku dalam menyongsong ibu kota baru.

Sejalan dengan itu, GM PLN Kaltimra juga memohon doanya dari anak-anak yang hadir agar para petugas PLN diberi kelancaran dan keamanan dalam menjalankan tugas setiap harinya. Beliau juga akan berupaya bersama rekan kerja di PLN UP3 Nusantara untuk mengaliri listrik setiap rumah yang ada di Kecamatan Sepaku.

Diakhir doa bersama, YBM PLN Kaltimra memberikan santunan kepada anak yatim dhuafa dari tiga desa dan memberikan infak ke Masjid Al-Amin. Pemerintah Desa Suka Raja dan Pemerintah Kecamatan Sepaku berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan dan meluas ke desa atau kelurahan lain yang ada di Kecamatan Sepaku.