MUSREMBANG PENYUSUNAN RKPDES SUKA RAJA TAHUN 2025

  • Oct 08, 2024
  • Hamdi Setiyawan

Suka Raja, (08/10) Pemerintah Desa Suka Raja melaksanakan Musrembang Penyusunan RKPDes Tahun 2025.

Dalam kegitan ini dilaksanakan di Gor Rimba Raya Desa Suka Raja pada pukul 09:00 wita. Pemerintah Desa Suka Raja yang dihadiri oleh Kepala Desa Suka Raja, perwakilan Camat Sepaku dan Staf, BPD Desa Suka Raja, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader Posyandu, Kepala Pusban, Perangkat Desa Suka Raja dan Staff Desa Suka Raja, Ketua RT.

penyusunan RKPDes yang sudah diusulkan oleh tim RKP Desa dan sudah melakukan pembahasan Bersama BPD yang kemudian di bawa dalam musrembang pada hari ini, kegiatan yang sudah di canangkan seperti kegiatan sebelumnya dan beberapa kegiatan baru  yang telah di usulkan baik dari masing-masing dusun, perwakilan Lembaga serta kebutuhan Desa untuk segera di laksanakan untuk tahun Depan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya kegiatan ketangan pangan desa, semenisasi jalan lingkungan, pengembangan SDM, Kegiatan Bersih Desa,  pemasangan penerangan di pekarangan rumah dan lain-lain

Semoga dengan pro aktifnya semua unsur pemerintahan Desa dapat membantu membangun Desa Suka Raja lebih baik lagi dan tetap dapat memperhatikan kebutuhan dimasing-masing wilayah Suka Raja.

Salam,
Pemerintah Desa Suka Raja

editor: Samsiah