RAPAT KOORDINASI PERDANA KEPALA DESA ANTAR WAKTU (PAW) BERSAMA SELURUH LEMBAGA DI DESA SUKA RAJA DI BULAN RAMADHAN

  • Mar 27, 2024
  • admin-felita

Suka Raja – (19/03) Pemerintah Desa Suka Raja mengadakan rapat koordinasi bulanan bersama ketua RT dan seluruh lembaga di Desa Suka Raja.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Multimedia Desa Suka Raja pada pukul 08.30 wita. Pemerintah Desa bersama BPD Desa Suka Raja, Ketua RT dan Lembaga Di Desa Suka Raja menyampaikan mengenai permasalahan-permasalahan di lingkungan sera usulan-usalan untuk lingkungan oleh Ketua RT maupun Lembaga yang ada untuk menjadi perhatian Pemerintah Desa Suka Raja untuk ditindaklanjuti, serta pendampingan program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) disampaikan oleh Kasi Pemerintahan kepada Ketua RT untuk menyampaikan kepada warga dengan status sertifikat hak pakai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Suka Raja dan Perangkat Desa Suka Raja, BPD dan Anggota BPD Desa Suka Raja, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Desa (Bumdes Mulya Jaya, Karang Taruna, PPK, LPM dan Karang Taruna)

Semoga rapat koordinasi hari ini dapat memberikn masukan serta menjadi salah satu langkah Pemerintah Desa untuk lebih sukses dan berjaya.

Salam,

Pemerintah Desa Suka Raja