PENJELASAN DAN PEMAPARAN TENTANG PEMILIHAN KEPALA DESA ANTAR WAKTU DESA SUKA RAJA PERIODE 2020-2026

  • Nov 10, 2023
  • admin-felita

Suka Raja – (10/11) Pemerintah Desa Suka Raja melakukan Rapat penjelasan dan pemaparan tentang pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Suka Raja pada hari jum’at, (06/11/2023) pada pukul 10.00 WITA yang bertempat di Ruang Multimedia Desa Suka Raja. 

 

Pada kesempatan ini turut hadir pula PJ. Kepala Desa, Kabid Pemdes DPMD Kab. PPU, Kasi PMD Kec. Sepaku, Sekretaris Desa, Ketua BPD beserta Anggota, Perangkat dan Panitia PILKADES PAW Desa Suka Raja

 

Pemaparan/pejelasan dari Kabit Pemdes Kab. PPU mengenai aturan dan dasar hukum pelaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, serta mekanisme dalam kegitan selanjutnya yang harus di persiapkan oleh panitia di masa pendaftaran calon bakal Kepala Desa Antar Waktu.

 

Dilanjutkan dengan pembahasan mekenisme penentuan bakal calon, daftar nama pemilihan serta kemungkinan kendala yang akan terjadi saat pelaksanaan, dimana Pemerintah Desa dan BPD Desa Suka Raja harus melakukan Musyawarah Desa dalam menetapkan alur pemilihan baik itu dengan mufakat ataupun voting.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta banyak mendaparkan arahan dari DPMD.

Salam, 

Pemerintah Desa Suka Raja