MUSYAWARAH DESA PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES PAW

  • Nov 06, 2023
  • admin-felita

Suka Raja – Senin (06/11) Sehubungan dengan akan diselenggarakannya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) di Desa Suka Raja Tahun 2023, maka telah dilaksanakan Musyawarah Desa terkait Pembentukan Panitia sebanyak 7 orang untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) Desa Suka Raja, yang mana kegiatan tersebut bertempat di GOR Rimba Raya Desa Suka Raja, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Senin, 06 November 2023.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Desa Suka Raja sampai saat ini masih dijabat oleh Pj. (Penjabat) Kepala Desa Suka Raja, Bapak Kanastangin, S.E. Dalam sambutan Pj. Kades Kanastangin meminta kepada panitia Pilkades PAW agar mampu bersifat netral, fair dan adil serta tidak memihak kemanapun, laksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian dirinya berharap kepada panitia agar bisa menjaga jarak dengan calon Kades PAW tujuannya untuk menjaga netralitas dan tidak terjadinya pelanggaran yang dapat merusak pelaksanaan Pilkades nantinya, pungkasnya.

Dalam Pembentukan Panitia PAW Desa Suka Raja, Kepanitiaan yang dibentuk yakni 7 orang dari unsur BPD Desa Suka Raja, perangkat desa dan LPM pada pukul 11.15 WITA berdasarkan Anggota yang sudah dipilih danakan segera dilantik serta diumumkan oleh Pj. Kades Desa Suka Raja sbb :
Struktur kepanitian pilkades PAW
Ketua : Bapak Suhardi
Anggota :
1. Bapak Muhammad Rumhadi (dusun 1)
2. Bapak Anang (dusun 2)
3. Bapak Syukron Samsuri (dusun 4)
4. Bapak Muhammad Abid ( Pemdes)
5. Samsiah (PKK)
6. Aditya Rivaldi (karang taruna)
Adapun Susunan Panitia 7 orang Pilkades PAW Desa Suka Raja Tahun 2023 berdasarkan atas musyawarah bersama, nama tersebut diatas akan dilantik dan disahkan secepatnya oleh ketua BPD Desa Suka Raja.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid. Pemdes DPMD Kab. PPU, Camat Sepaku, Bhabinsakamtibmas, Bhabinsa, Pj. Kepala Desa beserta Perangkat Desa Suka Raja, Badan Permusyawaratan Desa Suka Raja, Kader Posyandu, Ketua RT, serta perwakilan dari Tokoh Masyarakat Desa Suka Raja.

Kegiatan Musdes Pembentukan Tim pelaksana panitia Pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) Tahun 2023 Desa Suka Raja berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Salam,

Pemerintah Desa Suka Raja