MUSYAWARAH DESA LAPORAN KINERJA BPD TAHUN 2022 DAN LAPORAN KETERANGAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA (LKPPD) AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023

  • May 08, 2024
  • admin-felita

Suka Raja – Senin (29/04), Telah dilaksanakan kegiatan musyawarah desa laporan kinerja BPD tahun 2023 dan laporan keterangan penyelenggaraan pemerintah desa (LKPPD) akhir tahun anggaran 2023.

Di dalam kegiatan ini BPD Desa Suka Raja memaparkan seluruh kegiatannya yg sudah terlaksana selama tahun 2023. Mulai dari gotong royong, pengajian rutin, rapat rutin bulanan, monitoring evaluasi dan kegiatan lainnya.

Pemerintah desa suka raja juga melakukan pemaparan mengenai anggaran yang telah diterima dan terealisasi. Selain itu Pemdes juga menjelaskan berbagai macamkegiatan yang sudah terlaksana di tahun 2023. Mulai dari kegiatan pembangunan fisik, pelatihan dan pembinaan, pembagian blt, gotong royong dan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Suka Raja beserta perangkat desa dan staf, BPD beserta staf, Kasi PMD Kecamatan Sepaku, Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas, Seluruh Ketua RT Desa Suka Raja, Kader Posyandu, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat

Salam,

Pemerintah Desa Suka Raja

#sukaraja

#sukarajahebat