Kunjungan TP PKK Pusat ke Posyandu Bougenville Desa Suka Raja

  • Sep 16, 2022
  • Admin Desa Suka Raja

Suka Raja- Kamis (15/09) TP PKK Pusat telah melakukan Kunjungan ke Posyandu Bougenville Dusun Karang Sari Desa Suka Raja bersama rombongan dalam rangkaian Rakernas Pokja 4 yang dilaksanakan di Penajam Paser Utara dan Ibu Kota Nusantara. Posyandu Bougenville ditunjuk langsung oleh Pj. KB/Gizi Puskesmas Sepaku 1 sebagai tempat yang akan dikunjungi.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Umum TP PKK Pusat, Ketua Pokja 4 TP PKK Pusat, TP PKK Provinsi Kalimantan Timur, TP PKK Kabupaten Penajam Paser Utara, TP PKK Kecamatan Sepaku, TP PKK Desa Suka Raja, Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, Pemerintah Desa Suka Raja, Ketua BPD Suka Raja, Kepala Dusun Karang Sari, Ketua RT, Kader Posyandu Bougenville dan juga Balita serta Ibu Hamil.

 

Sekum TP PKK Pusat beserta rombongan juga meninjau langsung semua bentuk administrasi dan juga fasilitas Posyandu. Beliau tidak lupa memberikan semangat kepada pengurus kader posyandu bougenville untuk tetap semangat.

 

Posyandu Bougenville dan TP PKK Desa Suka Raja juga menyajikan beberapa makanan dan minuman hasil panenan sendiri. Diantaranya adalah berupa minuman jamu (beras kencur, kunyit asem sirih, dan jahe sere), keripik (bayam, singkong, pisang, daun sirih, kedele, dan usus), tape singkong, dan bolu tape.

 

Diakhir kegiatan Sekretaris Umum TP PKK Pusat juga memberikan bingkisan kepada Perwakilan Balita dan Ibu Hamil berupa makanan dan nutrisi. Semoga kegiatan hari ini bisa memberikan kesan baik kepada semua yang hadir pada hari ini.

 

Salam,

Pemdes Suka Raja

#sukarajahebat